Cara Membuang Ban ATV Tua Anda

Untuk kamu yang ingin mengetahui cara melacak Resi JNE ataupun J&T untuk mengetahui keberdaan barang anda, silahkan kunjungi kitaswara.com yang menjelaskan mengenai informasi tips dan cara melacak resi ekspedisi. Ketika tiba saatnya untuk mengganti ban ATV lama dan usang Anda, banyak pengendara ingin membeli ban baru, tetapi banyak yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Di mana pun Anda tinggal, melempar ban bekas ke badan atau air atau lingkungan alami adalah tidak tepat — dan dalam banyak kasus ilegal — karena ban itu dapat merusak alam. Saat membuang ban ATV lama Anda, pastikan untuk melakukannya dengan cara yang benar dan legal yang tidak akan berdampak negatif bagi lingkungan untuk generasi mendatang.

Cara Membuang Ban ATV Tua Anda

Semakin sering, ban didaur ulang dan dibentuk menjadi segala macam produk baru. Dari bangku taman hingga karpet, karet daur ulang adalah produk yang tahan lama dan ekonomis. Ketika Anda dihadapkan dengan keputusan apa yang harus dilakukan dengan ban ATV lama Anda, lihat perusahaan daur ulang lokal Anda untuk melihat apakah karet diterima. Meskipun Anda mungkin tidak dapat menempatkan ban ke trotoar jika komunitas Anda terlibat dengan daur ulang trotoar, pabrik daur ulang mungkin dapat melepaskan ban dari tangan Anda. Lihat ke buku telepon atau internet untuk menemukan fasilitas daur ulang di dekat Anda dan melakukan kunjungan singkat atau panggilan telepon untuk melihat apakah ban Anda dapat didaur ulang.

 

Sebagian besar toko ban yang menyediakan ban baru untuk ATV Anda akan dapat mengambil yang lama. Sebelum Anda melakukan perubahan, pastikan untuk bertanya pada pusat ban apa yang mereka lakukan dengan ban lama jika Anda khawatir tentang dampak lingkungan yang disebabkan oleh karet yang tidak terpakai. Selain itu, mungkin ada sedikit biaya untuk membuang ban lama Anda dengan benar, jadi ketahuilah jumlah ini di muka untuk mencegah kejutan di kasir. Negara tempat Anda tinggal mungkin memiliki peraturan atau biaya tertentu yang melibatkan pembuangan ban, dan ini sering dimasukkan ke dalam tagihan Anda dan dicantumkan secara terpisah dari biaya ban baru atau tenaga kerja untuk memasang ban pada ATV Anda.

 

Jika ban lama Anda masih hidup, pertimbangkan untuk memberikannya kepada teman atau anggota keluarga yang memiliki ATV. Perlu diingat bahwa ban bekas hanya boleh digunakan jika masih memiliki banyak tapak dan dapat memastikan kendaraan dapat dikendarai dengan aman. Juga, pertimbangkan menjual ban ATV lama Anda sehingga Anda dapat menggunakan keuntungan untuk membeli set baru. Lihatlah koran lokal Anda dan daftarkan iklan baris atau buka internet dengan situs-situs seperti Ebay atau Craigslist untuk menjual ban Anda. Ini adalah sumber daya yang hebat dan Anda bahkan dapat menemukan satu set ban ATV baru yang terdaftar dengan harga lebih ekonomis daripada yang ditawarkan di toko ban lokal Anda.