Komunikasi Penting Untuk Hubungan Yang Sehat

aktualpos.com Merupakan media online yang menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, otomotif, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan

Ketika orang diberitahu bahwa mereka perlu lebih banyak berkomunikasi, mereka sering berpikir bahwa itu adalah undangan terbuka untuk berbicara, tetapi ada perbedaan total antara berbicara dan berkomunikasi.

Berkomunikasi adalah seni, dan seni menggabungkan kemampuan untuk mengekspresikan pendapat dan perasaan Anda sedemikian rupa untuk memastikan bahwa orang yang Anda ajak bicara memahami apa yang Anda katakan dengan kemampuan untuk mendengarkan dan memahami poin orang lain. pandangan.

Cara Meningkatkan Komunikasi dalam Hubungan yang Baik
Berapa kali saya duduk di sebuah ruangan, sering dalam pertemuan dan di konferensi dan saya baru saja menonton dan mendengarkan apa yang terjadi di sekitar saya. Ini benar-benar menarik ketika seluruh kelompok orang tidak memiliki kemampuan untuk mendengarkan kolega, pasangan, atau teman-teman mereka dan karena itu tidak dapat memahami atau memahami pendapat apa pun selain pendapat mereka sendiri.

Apa yang bisa dicakup dalam lima menit atau dipelajari dalam setengah jam sering membutuhkan waktu berjam-jam atau berhari-hari hanya karena orang menolak untuk duduk, mendengarkan dan memahami.

Selama bertahun-tahun, sungguh menakjubkan berapa kali orang diberikan informasi yang, jika ditindaklanjuti, benar-benar dapat mengubah hubungan, karier, atau keberhasilan bisnis. Tetapi, karena kurangnya kemampuan orang untuk mendengarkan dan berpikir melalui sudut pandang orang lain peluang unik melewatinya.

Hubungan tidak berbeda dengan lingkungan kerja selain dari biasanya, hanya ada dua dari Anda. Seringkali, apa yang bisa menjadi pernikahan yang dibuat di surga dihancurkan oleh ketidakmampuan semata-mata untuk berkomunikasi. Hubungan yang paling sukses, baik bisnis maupun personal adalah hubungan di mana kedua belah pihak memiliki keterampilan verbal dan menyimak yang kuat.

Banyak masalah hubungan dimulai dengan komunikasi yang buruk. Pasangan sering merasa bahwa pasangan mereka harus tahu apa yang mereka pikirkan dan bagaimana perasaan mereka sehingga tidak berkomunikasi dan kemudian bertanya-tanya mengapa mereka merasa diabaikan dan dihargai.

Berapa banyak orang yang memutuskan untuk tidak memberi tahu pasangan mereka sesuatu hanya karena mereka tidak tahu bagaimana mengatakannya dan kemudian masalahnya hanya menggerogoti hubungan sampai tidak ada hubungan yang tersisa? Betapa menyia-nyiakannya, hanya kemampuan belaka untuk berbagi masalah yang dapat membuat apa yang tampaknya merupakan masalah yang tidak dapat diatasi menjadi blip kecil pada cakrawala besar.

Jadi, setiap kali Anda merasa stres atau tidak tahu harus berbuat apa, jangan bungkam saja, bicarakan, cari saran, dan dengarkan jawabannya. Jangan berdiam diri ketika Anda tahu di dalam hati masalah harus disiarkan dan jangan menunda sampai besok apa yang harus disortir hari ini. Besok tidak pernah datang !!

Bagaimana Anda mengatakan sesuatu yang akan merusak hubungan dan bukan apa yang Anda katakan. Cara yang salah adalah dengan mengatakan sesuatu yang Anda tahu akan memperburuk atau menyusahkan pasangan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah bertahan, menyerbu atau menangis. Anda ingin orang yang Anda coba ajak berkomunikasi bersikap terbuka dan perseptif dan untuk dapat mencapai ini, waktu dan pendekatan Anda harus tepat.

Setiap individu berbeda apa yang akan bekerja dengan satu orang yang tidak perlu bekerja dengan orang lain dan dengan beberapa orang yang dapat Anda lakukan adalah menjahit benih dan kemudian membiarkan mereka pergi dan mengerjakannya sendiri.

Satu orang yang saya kenal tidak pernah benar-benar mendengarkan siapa pun. Dia adalah salah satu dari orang-orang yang selalu benar apa pun yang terjadi, tidak memiliki petunjuk tentang menjadi pemain tim dan beroperasi dalam zona toleransi nol. Pendekatan tradisional dan metode penalaran tidak berfungsi dan yang dapat Anda lakukan hanyalah menanam benih pemikiran yang pada akhirnya berkembang menjadi dirinya, memiliki ide yang dapat diterima.

Mengingat individualitas orang yang Anda butuhkan untuk mempelajari apa, adalah pendekatan yang tepat untuk Anda dan pasangan. Pastikan Anda tidak pernah memulai diskusi jika Anda tidak punya waktu untuk menyelesaikannya, jangan bersikeras berdebat ketika salah satu dari Anda pergi bekerja, berurusan dengan anak-anak atau hanya bersantai di depan program TV favorit mereka

Jika waktunya tampaknya tidak pernah benar, ajukan pertanyaan ‘kapankah itu saat yang tepat bagi kita untuk duduk dan berbicara? ‘ Apa pun yang Anda lakukan, jangan biarkan diri Anda tampak gelisah baik dalam apa yang Anda katakan atau bagaimana Anda mengatakannya. Bahasa tubuh bisa dengan mudah membuat pasangan Anda bersikap defensif seperti apa yang Anda katakan kepada mereka. Bahkan jika pasangan Anda berlomba untuk bertempur, jangan bereaksi.

Ingat, aturan emas pertama, mendekati defensif dengan defensif adalah cara pasti untuk gagal.

Salah satu cara utama untuk meningkatkan komunikasi adalah mengembangkan keterampilan mendengar yang kuat. Pasangan sering gagal mendengarkan apa yang dikatakan pasangan mereka, menyela dan memberi kesan bahwa apa pun yang dikatakan, mereka tidak akan berubah pikiran

Satu trik untuk memastikan bahwa Anda telah mendengarkan dan Anda benar-benar mengerti adalah mengulangi apa yang telah Anda dengar. Ini akan menunjukkan bahwa Anda telah mendengarkan apa yang dikatakan dan dengan mengulanginya kembali Anda memiliki kesempatan untuk memahami dan memahami.

Seberapa sering kita mencoba dan menyelesaikan suatu masalah dan hanya pada titik itulah kita menjelaskan masalah ini kepada orang lain, apakah bola lampu ajaib menyala yang memungkinkan kita untuk menemukan jawabannya.

Jika Anda mengikuti ujian, apakah Anda berharap mengetahui segalanya hanya dengan diberi tahu satu kali? Bagi kebanyakan orang, saya akan mengatakan tidak. Kita harus mengerjakannya dan bekerja keras.

Tidak ada yang pernah mengatakan perkawinan akan mudah, itu hanya pelajaran lain yang harus kita pelajari saat kita mengalami kehidupan, tetapi jika Anda ingin menyelamatkan pernikahan Anda dan menjadikannya lebih istimewa daripada sebelumnya, ada sangat sedikit untuk menghentikan Anda.

Masalah hubungan dapat membebani pikiran Anda, menjadi beban dan apa yang awalnya merupakan masalah kecil dapat berkembang menjadi gunung yang tidak dapat diatasi.

Jika Anda mulai merasa bahwa masalah perkawinan mulai membebani pikiran Anda, istirahat dan lakukan sesuatu yang Anda sukai dan lebih disukai dengan pasangan Anda. Jika Anda dapat memfokuskan kembali perhatian Anda pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup, masalah sehari-hari selalu tampak jauh lebih kecil

Menghabiskan sedikit waktu bersama dan menikmati kebersamaan satu sama lain dapat memungkinkan Anda dan pasangan untuk menangkap kembali beberapa perasaan yang telah hilang melalui pertengkaran terus-menerus dan membantu Anda mendapatkan kembali perspektif positif tentang hubungan Anda.

Hanya satu kata nasihat terakhir, ketika Anda merasa sedih dan merasa Anda tidak lagi ingin menyelamatkan pernikahan Anda, ingatlah bahwa rumput tidak selalu lebih hijau di sisi lain.

Jika Anda yakin memiliki masalah keuangan sekarang, menurut Anda seperti apa saat Anda membagi aset Anda, jika Anda merasa tidak punya waktu untuk melakukan hal-hal seperti apa saat Anda sendirian atau lebih buruk lagi, orang tua tunggal dan jika Anda merasa kesepian sekarang bagaimana perasaan Anda ketika setiap kali Anda berjalan di pintu depan semua yang Anda miliki adalah perusahaan Anda sendiri

Sekarang tidak satu pun dari pemikiran ini yang disiarkan untuk mendorong Anda untuk tetap berada dalam hubungan yang buruk, melainkan untuk membuat Anda mempertimbangkan apakah pikiran Anda seburuk yang Anda kira.

Anda adalah penguasa nasib Anda sendiri dan jika Anda ingin mengubah pernikahan yang buruk di sekitar Anda memiliki kekuatan di ujung jari Anda.