My WordPress Blog

Mencapai Kecantikan Yang Sempurna

TerasKaltim Merupakan media online yang mempunyai beragam aplikasi terpopuler dan up to date dengan visi “Media Informasi Terpercaya”. dan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Tidak mudah dalam masyarakat saat ini untuk benar-benar merasa cantik. Kita sebagai wanita dibombardir ke mana pun kita berpaling oleh gambar dan suara yang memberi tahu kita bahwa kita adalah makhluk yang tidak sempurna.

Cara Memancarkan Inner Beauty, Kecantikan dari Lubuk Hati Halaman all -  Kompas.com

Jutaan dolar dihasilkan oleh berbagai perusahaan dan pengiklan yang memberi tahu kami bahwa KAMI dapat mencapai kesempurnaan melalui pembelian beberapa produk “kecantikan”; makan atau TIDAK makan makanan tertentu, berolahraga dengan peralatan ini atau itu, menyamarkan atau membuka bagian tubuh tertentu…Tuhan, itu tidak pernah berakhir.

Sayangnya, untuk sejumlah besar wanita kita ‘membeli’ ke dalamnya, secara harfiah. Kami menghabiskan dolar demi dolar untuk produk kosmetik yang satu per satu menumpuk di laci “make-up” kami, video olahraga, dan peralatan olahraga oleh satu demi satu spesimen fisik ‘sempurna’ (yang karena uang hasil jerih payah kami sekarang dapat membeli sedot lemak ), proses kimia dan ekstensi di rambut kami untuk mencapai gaya yang paling “menyenangkan”, kami menawarkan tubuh hingga pengorbanan kecantikan untuk dicabut, di-wax, dicukur, dikelupas, digigit, diselipkan dan untuk apa? Jadi kita bisa terus mengejar kecantikan ideal yang selalu tak terjangkau?

Jangan salah paham, saya lebih suka mencukur bulu kaki saya, saya memakai cat kuku dan lipstik dan make-up (ketika saya tahu saya pergi ke suatu tempat yang lebih asyik daripada toko kelontong), dan saya tidak memakai kaus kaki dengan sandal.

Tetapi saya ingin berpikir bahwa jika suatu hari saya bangun dan tidak dapat memakai satu produk kosmetik, merilekskan rambut etnik saya atau kehilangan 5 pon ekstra itu; Saya akan tahu bahwa saya masih seorang wanita cantik. Dan selain penampilan fisik yang asing, saya tidak akan berhenti menjadi manusia unik yang cantik.

Inilah yang menjadi perhatian saya sekarang karena saya memiliki seorang putri. Saya melihat ke masa depan dan takut hari ketika dia akan pulang menangis (seperti banyak anak-anak) karena seseorang di sekolah mengatakan kepadanya bahwa dia jelek. Seperti yang kita semua tahu, anak-anak bisa menjadi kejam dan seringkali mereka mengulangi hal-hal yang mereka dengar dan pelajari di rumah.

5 Standar Kecantikan Wanita Zaman Dulu yang Kini Terdengar Aneh - Global  Liputan6.com

Saya ingin tidak hanya mengatakan kepadanya dengan kata-kata cinta saya tetapi juga menunjukkan kepadanya dengan contoh hidup saya bahwa dia adalah seorang gadis cantik. Saya ingin dia melihat bahwa dia cantik; bukan karena apa yang dia kenakan di tubuhnya, berlaku untuk wajah atau rambutnya atau berapa beratnya.

Saya ingin putri saya tumbuh dengan pengetahuan bahwa kecantikan sejati adalah apa yang datang dari dalam dan terpancar di luar dalam tindakan kebaikan dan perhatian yang Anda berikan kepada orang lain, cara Anda mencintai dan menghargai diri sendiri, kegembiraan yang Anda ambil dalam berbagi waktu dengan keluarga.

dan teman-teman, dan pengorbanan yang Anda lakukan agar orang lain bisa bahagia. Kecantikan sejati adalah mencintai diri sendiri tidak peduli apa warna, ukuran, situasi keuangan atau pendidikan Anda. Saya berharap saat dia tumbuh di dunia yang semakin terobsesi dengan penampilan ini, dia bisa melewati setiap refleksi dirinya dengan senyum keamanan dan kedamaian. Saya sendiri baru saja mencapai tempat itu.

Butuh bertahun-tahun bagi saya untuk menghabiskan dan meragukan diri sendiri untuk akhirnya menyadari bahwa Anda tidak dapat menemukan dalam botol apa yang hanya bisa datang dari dalam.

Comments are closed.