Menjadi Pelatih Sendiri

  • by

goodscoop.id merupakan media online yang mempunyai visi “Portal Keuangan Islami”. Dengan misi ini, Good Scoop membagikan tips keuangan, cara mengatur finansial, meraih harta dengan cara Islam, dan menggaungkan muamalah syariah. Good Scoop juga merangkum berita ekonomi dan finansial dari sumber-sumber terpercaya dan kredibel

Cukup sering saya berhubungan dengan orang-orang yang mendiskusikan bertindak sebagai Pelatih ADD untuk anak atau pasangan mereka. Meskipun mendukung dan membantu orang yang dicintai dengan ADD adalah ide yang bagus, bertindak sebagai Pelatih ADD sebenarnya bukanlah ide yang bagus. Ada terlalu banyak emosi yang terlibat dan Pelatih ADD harus cukup jauh dari situasi tersebut untuk menjadi Pelatih ADD yang efektif.

Ryan Mason Jadi Pelatih Ad Interim Tottenham Gantikan Mourinho

Saya baru-baru ini melihat orang berbicara tentang menjadi Pelatih ADD mereka sendiri. Itu hanya ide yang sangat buruk. Sebagai Pelatih ADD dan anak sulung yang kesulitan meminta dan menerima bantuan sendiri, saya dapat melihat kedua sisi mata uang. Sudah menjadi sifat kedua untuk ingin melakukan sesuatu sendiri dan tidak percaya pada orang lain untuk dapat membantu kita.

Orang dengan ADD biasanya adalah pengkritik terburuk mereka sendiri. Tidak peduli seberapa baik orang dengan ADD beradaptasi, mereka tidak akan pernah bisa adil dan tidak memihak dalam hal pemikiran dan ide mereka sendiri. Mereka membutuhkan orang lain untuk memantulkan ide-ide mereka dan agar orang itu benar-benar tidak menghakimi saat melatih mereka.

Bekerja dengan Pelatih ADD bisa sangat membantu orang-orang dengan Attention Deficit Disorder. Pelatih ADD dapat membantu dengan menambahkan perspektif yang berbeda tentang berbagai hal. ADD Coaching dapat membantu seseorang dengan ADD menemukan strategi untuk menyelesaikan proyek dan tugas. Terkadang perubahan yang sangat kecil dalam cara seseorang melakukan sesuatu dapat membuat perbedaan besar.

Pelatih ADD dapat membantu seseorang dengan ADD mengetahui kekuatan dan bakatnya. Cukup sering ketika seseorang dengan ADD mencoba untuk melatih dirinya sendiri, dia hanya berfokus pada peningkatan area kelemahan. ADD Coaching dapat membantu orang dengan ADD menemukan keseimbangan di antara keduanya.