Penulis Terlaris Menyumbangkan Semua Harganya untuk Alzheimer

Bruce Schwartz, penulis naskah, produser, penulis dan novelis anak-anak – yang paling baru dari film thriller psikologis yang terkenal, “The Twenty-First Century” – kehilangan kedua orang tuanya karena penyakit Alzheimer. Sebagai pengasuh utama orang tuanya, ia menyaksikan secara langsung dampak memilukan dari penyakit yang menghancurkan ini pada para korban dan orang-orang yang mereka cintai. Jika kamu membutuhkan informasi mengenai Teknologi, Gadget silahkan kunjungi idntechnews.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate seputar teknologi dan sebagainya.

Penulis Terlaris Menyumbangkan Semua Harganya untuk Alzheimer

“Saya menyaksikan dengan ngeri ketika orang tua saya lupa siapa saya, lalu siapa mereka, lupa bagaimana berbicara dan makan, dan berubah menjadi kerangka yang tidak saya kenal lagi,” kata Schwartz. “Aku merasa berada di zona senja, tak berdaya dan sendirian, yang membuatku mengalami depresi berat selama bertahun-tahun.”

Penyakit Alzheimer adalah kelainan progresif yang, seiring waktu, menghancurkan memori seseorang dan, akibatnya, kemampuannya untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari yang paling sederhana. Setelah bertahun-tahun menyaksikan fungsi mental dan fisik orangtuanya memburuk, Schwartz berjuang keras untuk membantu keluarga lain yang hidup melalui cobaan yang sama.

“Alzheimer adalah penyakit terburuk yang dapat dibayangkan siapa pun, dan semakin banyak kasus didiagnosis setiap tahun,” kata Schwartz. “Jika kita semua membantu dalam dorongan ini, dan meminta hal yang sama dari teman dan keluarga kita, kita semua akan menang dalam membantu menghilangkan ancaman ini terhadap kehidupan kita.”

Lebih dari 4,5 juta orang Amerika menderita penyakit ini, menurut Asosiasi Alzheimer. Pada tahun 2050, jumlah orang Amerika yang akan meninggal karena penyakit ini akan mencapai 16 juta jika tidak ada yang dilakukan. Biaya perawatan seumur hidup rata-rata untuk keluarga korban adalah $ 170.000 yang mengejutkan.

“Membeli salinan ‘Abad Dua Puluh Satu,’ yang NPR sebut sebagai ‘film thriller terbaik tahun ini,’ mungkin suatu hari menyelamatkan hidup seseorang yang kamu cintai atau kenal,” kata Schwartz tentang misinya dalam hidup. “Penyakit ini dan pengaruhnya dapat berlangsung 10 hingga 20 tahun, seperti yang terjadi pada Presiden Reagan. Tidak seorang pun ingin orang menderita seperti itu.”

Dari royalti yang disumbangkan Schwartz ke Asosiasi Alzheimer, separuhnya diberikan ke kantor pusat nasional untuk penelitian dan separuh lainnya akan diberikan kepada masing-masing negara bagian untuk secara langsung membantu para korban dan keluarga mereka.

“Jika Anda percaya pada mukjizat, mukjizat akan terjadi,” kata Schwartz. “Sudah saatnya kita membuat satu.”